Ini Bukan Iklan ❗️❗️❗️

Beli Boneka MASKOT ASIAN GAME 2018
Pemesanan : 081285203522 [WhatsApp]

Tahun 2018 merupakan sebuah tahun yang ke 2 bagi INSONESIA sebagai tuan rumah ASIAN GAME 2018, merupakan sebuah kesempatan yang begitu sangat baik untuk menunjukan segala kelebihan dan potensi indonesia dalam kanca asia bahkan dunia international.

Mengusung "The Energy Of Asia" Indonesia berupaya penuh dalam memperbaiki segala segmen Pesta Olahraga Terbesar di Asia ini. 
asia game pertama indonesia

1962 JAKARTA, INDONESIA

Tahun 1962, tercatat sebagai Asian Games pertama bagi Indonesia sebagai kota tuan rumah. Ajang yang berlangsung 24 Agustus-4 September itu dibuka secara resmi oleh Presiden Soekarno di Stadion Gelora Bung Karno. Diikuti 1.460 atlet yang mewakili 17 NOC Asia, multi event ini menampilkan 13 cabang olahraga; atletik, akuatik (renang, loncat indah, dan polo air), bola basket, tinju, balap sepeda (jalan raya dan trek), hoki, sepak bola, menembak, tenis meja, tenis, bola voli, dan gulat. Asian Games 1962 ini menyediakan 372 medali emas.

Dan di Tahun 2018 menjadi Momen bersejarah kembali bagi indonesia sebagai Tuan Rumah. Maskot Asia Game 2018 kali ini bertemakan 3 Hewan yang Berkarakter dan Berfilosofi akan  Kecepatan, Strategy & Kekuatan ASIA GAME 2018

ATUNG
Atung adalah seekor rusa Bawean (Hyelaphus Kuhlii) yang merepresentasikan kecepatan. Atung mengenakan sarung dengan motif tumpal dari Jakarta.

BHIN BHIN
Bhin Bhin adalah seekor burung Cendrawasih (Paradisaea Apoda) yang merepresentasikan strategi. Bhin Bhin mengenakan rompi dengan motif Asmat dari Papua.

KAKA
Kaka adalah seekor badak bercula satu (Rhinoceros Sondaicus) yang merepresentasikan kekuatan. Kaka mengenakan pakaian tradisional dengan motif bunga khas Palembang.
Ketiga Maskot Diatas Begitu menarik berbagai element tak terkecuali kita semua. Selain Filosofi yang sangat luar biasa, Maskot asian game tahun ini menjadi Buru Incaran para masyarakat indonesia bahkan luar negri untuk di miliki & sebagai wujud dukungan terhadap acara akbar olahraga tahun ini. Merchandise ini bisa kita peroleh sebagai buah tangan ketika kita datang ke acara asian game mendatang.

Namun  kita tidak  bisa merasakan keseruan acara tersebut terlebih bila kita tinggal di luar kota Acara Asia Game ini berlangsung.

Namun, Tak perlu Bingung, Karna Kami sebagai Agen, Distributor, Supplier Boneka Maskot Asia Game 2018 siap membantu kawan - kawan jika menginnginkan Boneka Maskot Dibawah ini ;

boneka bhin bhin cendrawasih maskot asian games 2018 original medium

boneka kaka badak bercula satu maskot asian games 2018 original medium

boneka atung rusa bawean maskot asian games 2018 original medium

Untuk Kualitas Kami bisa berkata 11.12 Dengan Boneka yang kita peroleh ketika kita datang langsung ke acara ASIA GEMES 2018 mendatang. Dan untuk estimasi harga bisa langsung di tanyakan dengan Cs Kami. Kami melayani di manapun kawan - kawan tinggal.

Pengiriman Seluruh Indonesia

"Harga tidak akan membohongi Kualitas Sebuah Produk"


"Mari Kita sambut & semarakan ASIA GAME 2018"



Tuesday 21 February 2017

5 WISATA INDONESIA WAJIB | TEMPAT WISATA YANG BELUM BANYAK ORANG TAHU

5 WISATA INDONESIA WAJIB

INDONESIA, itu Negara yang indah & kaya mulai dari Sabang hingga Merauke tertanam begitu banyak keindahan - keindahan serta ke elokan duniawi yang memanjakan banyak mata. Untuk para penjelajah bumi pertiwi belum sempurna jika belum mencicipi beberapa 5 WISATA INDONESIA WAJIB berikut ini : 


WISATA RIAU

|KERUMUTAN| 
HUTAN SUAKA MARGA SATWA

KERUMUTAN HUTAN SUAKA MARGA SATWA

Selain menjadi Paru - paru dunia, Kerumutan menyimpan daya tarik yang luar biasa kita bisa mulai lihat dari tumbuhan - tumbuhan gambut yang masih secara alamiah tumbuh menyelimuti kawasan disana. Kita juga bisa menemukan begitu banyak hewan - hewan langka, seperti :

 - Harimau Sumatera
 - Harimau Dahan
 - Monyet ekor panjang
 - Owa
 - Buaya sinyulong
 - Kuntul putih
 - Burung enggang

Disana juga terdapat tumbuhan - tubuhan endemis yang tidak mudah kita lihat di tempat kita, seperti :

 - Nipah
 - Meranti
 - Kantung semar
 - Pandan
 - Rengas
 - Punak
 - Perupuk

Kerumutan wisata indonesia yang memiliki daya tarik tersendiri, bahkan masih banyak orang yang belum mengetahui tempat ini, maka inilah salah satu tempat wisata indonesia yang harus masuk daftar liburan akhir pekan anda.


WISATA ACEH

|MUSEUM TSUNAMI|

MUSEUM TSUNAMI

Sebagai wujud simbolis kebangkitan Aceh yang ketika itu pernah terjadi tsunami yang meluluhlantakkan serambi mekah, daerah ujung negara indonesia. Bencana ini bukan hanya wilayah indonesia yang merasakan tapi banyak negara - negara sekitar yang juga terkena imbasnya maka bencana memilukan ini cukup bisa di kenang, karena banyak yang menjadi korban atas bencana ini. Maka untuk kalian yang sedang berkunjung ke daerah Timur Indonesia ini jangan sampai lewatkan unutk mampir ke tempat Wisata Museum Tsunami

WISATA PULAU BALI 

|AIR TERJUN GITGIT|

AIR TERJUN GITGIT

Berkunjung kebali wajib juga mencicipi kesegaran udara di AIR TERJUN GITGIT, air terjun ini terletak di daerah Singaraja, Bali. Dengan ketinggian 35 M memberikan sensi Air terjun yang semakin eksotis pulau bali, AIR TERJUN GITGIT Merupakan salah satu AIR TERJUN TERTINGGI DI PULAU BALI. Bagi pencinta wisata treking, air terjun ini sangat di sarankan bagi teman - teman semua, karena Air terjun ini menawarkan berbagai rintangan, seperti Medan berbelok serta naik turun di tambah keindahan pemandangan hutan yang masih alami.

|MUSEUM BALI| 


MUSEUM BALI

Selanjutnya, Kita tengok salah satu wisata bali yang sekaligus bisa menjadi edukasi umum tentang kehidupan dahulu kala di bali. Museum bali ini terletak di pusat kota Denpasar, Bali. Di dalam Museum ini terdapat berbagai macam koleksi benda - benda etnografi diantaranya, Peralatan dan perlengkapan hidup, kesenian, keagamaan, bahasa tulisan yang secara real menggambarkan kehidupan masyarakat pulau bali ketika itu.

WISATA JAMBI

|AIR TERJUN TELUN BERASAP|

AIR TERJUN TELUN BERASAP

Inilah alasan mengapa indonesia itu memang indah bukan ?

Air Terjun Telun Berasap, merupakan wisata alam yang begitu sangat elok bagi penikmatnya, daya tarik dari wisata ini adalah ketika bulir - bulir air yang berterbangan memadukan menjadi hasil warna - warni pelangi yang pasti memanjakan & menyejukan mata kita. untuk itu jika kamu berlibur ke jambi belum lengkap kalau belum menyejukan mata di Air Terjun Telun Berasap.

Semoga bermanfaat dan bisa jadi salah satu tujuan liburan keluarga anda.
5 WISATA WAJIB | TEMPAT WISATA YANG BELUM BANYAK ORANG TAHU 


0 comments:

Post a Comment

Jika ada hal yang di tanyakan,
Silahkan tinggalkan Komentar di bawah