Ini Bukan Iklan ❗️❗️❗️

Beli Boneka MASKOT ASIAN GAME 2018
Pemesanan : 081285203522 [WhatsApp]

Tahun 2018 merupakan sebuah tahun yang ke 2 bagi INSONESIA sebagai tuan rumah ASIAN GAME 2018, merupakan sebuah kesempatan yang begitu sangat baik untuk menunjukan segala kelebihan dan potensi indonesia dalam kanca asia bahkan dunia international.

Mengusung "The Energy Of Asia" Indonesia berupaya penuh dalam memperbaiki segala segmen Pesta Olahraga Terbesar di Asia ini. 
asia game pertama indonesia

1962 JAKARTA, INDONESIA

Tahun 1962, tercatat sebagai Asian Games pertama bagi Indonesia sebagai kota tuan rumah. Ajang yang berlangsung 24 Agustus-4 September itu dibuka secara resmi oleh Presiden Soekarno di Stadion Gelora Bung Karno. Diikuti 1.460 atlet yang mewakili 17 NOC Asia, multi event ini menampilkan 13 cabang olahraga; atletik, akuatik (renang, loncat indah, dan polo air), bola basket, tinju, balap sepeda (jalan raya dan trek), hoki, sepak bola, menembak, tenis meja, tenis, bola voli, dan gulat. Asian Games 1962 ini menyediakan 372 medali emas.

Dan di Tahun 2018 menjadi Momen bersejarah kembali bagi indonesia sebagai Tuan Rumah. Maskot Asia Game 2018 kali ini bertemakan 3 Hewan yang Berkarakter dan Berfilosofi akan  Kecepatan, Strategy & Kekuatan ASIA GAME 2018

ATUNG
Atung adalah seekor rusa Bawean (Hyelaphus Kuhlii) yang merepresentasikan kecepatan. Atung mengenakan sarung dengan motif tumpal dari Jakarta.

BHIN BHIN
Bhin Bhin adalah seekor burung Cendrawasih (Paradisaea Apoda) yang merepresentasikan strategi. Bhin Bhin mengenakan rompi dengan motif Asmat dari Papua.

KAKA
Kaka adalah seekor badak bercula satu (Rhinoceros Sondaicus) yang merepresentasikan kekuatan. Kaka mengenakan pakaian tradisional dengan motif bunga khas Palembang.
Ketiga Maskot Diatas Begitu menarik berbagai element tak terkecuali kita semua. Selain Filosofi yang sangat luar biasa, Maskot asian game tahun ini menjadi Buru Incaran para masyarakat indonesia bahkan luar negri untuk di miliki & sebagai wujud dukungan terhadap acara akbar olahraga tahun ini. Merchandise ini bisa kita peroleh sebagai buah tangan ketika kita datang ke acara asian game mendatang.

Namun  kita tidak  bisa merasakan keseruan acara tersebut terlebih bila kita tinggal di luar kota Acara Asia Game ini berlangsung.

Namun, Tak perlu Bingung, Karna Kami sebagai Agen, Distributor, Supplier Boneka Maskot Asia Game 2018 siap membantu kawan - kawan jika menginnginkan Boneka Maskot Dibawah ini ;

boneka bhin bhin cendrawasih maskot asian games 2018 original medium

boneka kaka badak bercula satu maskot asian games 2018 original medium

boneka atung rusa bawean maskot asian games 2018 original medium

Untuk Kualitas Kami bisa berkata 11.12 Dengan Boneka yang kita peroleh ketika kita datang langsung ke acara ASIA GEMES 2018 mendatang. Dan untuk estimasi harga bisa langsung di tanyakan dengan Cs Kami. Kami melayani di manapun kawan - kawan tinggal.

Pengiriman Seluruh Indonesia

"Harga tidak akan membohongi Kualitas Sebuah Produk"


"Mari Kita sambut & semarakan ASIA GAME 2018"



Tuesday 11 April 2017

KAMU DI OFF KAN KERJA SEMENTARA MULAI BULAN INI YA !


KAMU DI OFF KAN KERJA SEMENTARA MULAI BULAN INI YA !

KAMU DI OFF KAN KERJA SEMENTARA MULAI BULAN INI YA !

Itulah sekelumit kalimat pendek yang begitu sangat akan melekat dalam pengalaman hidup saya.

Kurang lebih belum ada satu tahun aku bekerja di sebuah lembaga pendidikan ini, Sama - sama tergolong pendidikan non formal baru, akupun turut merasakan masa - masa ketidakstabilan ketika itu.

Yah.. kurang lebih hitungan 7 bulan aku mencurahkan tenaga fikiran dan lainnya disana, bahkan siang/ malam aku tak pernah mengenal hari wekend pun tetap saja masuk "Karna memang sedang ada proyek besar kala itu" 

Pertama kali masuk aku merasa aura kebaikan selalu menaungi lembaga itu karna setelah beberapa berjalan bekerja kegiatan rutinitas disana ya.. tergolong lingkungan baik, maka itulah mengapa aku katakan kalau disana aku  merasa nyaman akan lingkungannya.

"Karena dalam sebuah lingkungan bekerja bukan hanya kita mencari seberapa besar kita dibayar, Namun Kenyamanan bekerja menjadi faktor utama kita dalam bekerja"
Aku disana juga menjadi seperti memiliki keluarga baru dengan kondisi lingkungan yang luar biasa baiknya. Karna bekerja disana tidak seperti bekerja di perusahaan - perusahaan besar yang membeludak target dan jumlah karyawan yang mengakibatkan kita hanya berkelompok mengenal mereka duduk mengumpul sambil menghabiskan sebatang rokok dan secangkir kopi di kala jam istirahat. 

Jumlah kami disana mungkin hanya sebatas hitungan jari, Namun target Visi dan Misi kala itu mungkin sejajar dengan Perusahaan - perusahaan besar.

Disana aku banyak belajar mulai bagaimana memberanikan diri untuk memimpin dan juga saya mengikuti pelatihan - pelatihan yang memang di targetkan untuk mengisi posisi di lembaga kala itu.



Pelatihan Kerja

Hampir 3 pekan aku keluar kota untuk mengikuti Training.

Singkatnya, Aku kembali pulang karna aku merasa sudah tidak enak terlalu lama di tempat pelatihan melihat kondisi di lembaga itu yang sepertinya tenaga dan fikiranku bisa aku berikan.

Ketika aku pulang semua teman - teman kantor kaget dengan kepulanganku, ada yang senang, ada yang kaget dan ada pula yang nyeletuk tidak senang namun dia tutupi dengan kepiawaian canda ria ya kala itu.

Seperti ini celetuknya,
"Eh kamu, kirain jadi ketua RT. Disana ! kok nggak pulang - pulang".
Hari - hari pertama sekembalinya dari pelatihan  aku diminta bekerja untuk mempraktekan apa yang telah aku pelajari untuk lembaga itu. Pekerjaan ini tergolong kasat mata jika memang tidak di ahlinya pasti mereka mengira aku hanya berselancar ria di internet, Bermain Facebook, Nulis artikel yang tidak jelas, Buka - buka situs orang dan lain sebagainya/ hanya bermain - main saja.

Setelah hampir 2 bulan berjalan aku merasakan keberadaanku semakin terkikis, melihat satu ruanganku bercanda ria, aku merasa tidak ada di canda ria tersebut. Aku mulai tidak nyaman, namun aku pertahankan karna aku merasa berhutang terhadap lembaga itu karna telah menyekolahkanku/ pelatihan kala itu hingga aku mengenal dunia baru. Hari - hari itu aku jalani seperti bekerja sendiri tidak ada yang mau tahu perkembangan apa yang sedang aku kerjakan.

Memasuki akhir kala itu ada rapat yang tidak biasa, karna biasanya saya jarang di minta untuk mengikuti kegiatan rapat, Namun ketika itu aku diminta mengikuti rapat itu, Dari sinilah aku mulai merasa ada hal yang terjadi tidak biasa.

Semua pegawai kala itu berkumpul duduk melingkar dalam sebuah ruangan yang tidak terlalu besar, semua terlihat biasa, Namun saya yakin ada kegugupan dalam hati mereka masing - masing terlebih saya yang semakin redup.



Rapat Kerja

"Perlu kami sampaikan lembaga kita ini akan melakukan perampingan struktur kerja, maka dengan berat hati kami akan melakukan pengurangan beberapa cabang kita dan otomatis pegawainya"
Kurang lebih seperti itulah inti rapat kala itu yang melibatkan semua pegawai termasuk saya. Selesai dari rapat itu aku semakin bimbang dengan keberadaanku yang nampaknya sudah tidak akan lama lagi, Namun pemikiran buruk itu segera aku buang dan aku kembali melanjutkan pekerjaan.

Keesokan harinya, nampak normal seperti biasanya, Namun hari itu terlihat jauh lebih disiplin para pegawai yang biasanya ada saja yang terlambat, Namun kala itu semua pegawai ON TIME masuk jam kerja.

Memasuki jam pulang kerja, Hari itu aku begitu semangat untuk bisa segera pulang "Entah mengapa".

Namun disela - sela semangatku berkemas - kemas, tiba - tiba aku di panggil untuk menghadap.
"Wah detak jantungku serentak berubah cepat"  Dibenakku aku mulai berfikir yang tidak - tidak apa ini berkaitan rapat kemarin.



"Silahkan duduk"
Tanpa basa - basi dia langsung menuju pokok pembicaraan, mengenai rapat kemaren.
"Mohon maafnya, sesuai rapat kemarin. lembaga kita ini akan melakukan perampingan struktur kerja, maka kita akan melakukan perampingan mulai dari cabang dan mengikuti pegawainya, Dan "Kamu di offkan kerja sementara mulai bulan ini ya".
Dan benar saja aku harus mendengar sekelumit kalimat yang menghujam hebat kala itu. Aku hanya bisa terus mengingat tuhan untuk mengkuatkan hati dan jiwaku kala itu.

Apa - apa yang telah terfikirkan sebelumnya kini benar - benar dan sangat jelas menampar aku. Aku hampir tidak percaya akan hal yang baru saja terjadi "Api semangatku yang baru saja membara kini tersiram sudah dengan hitamnya air kala itu"


Bingung setelah di pecat


Aku benar - benar bingung kala itu, karna informasi vital seperti itu terjadi bagaikan obrolan yang tidak jelas ujungnya. Informasi ini seperti benar - benar membunuh seseorang karna sekejap begitu saja tanpa salam. Aku tidak tahu sampai kapan kata "SEMENTARA" itu sebenarnya akan berakhir.


"Yang aku sayangkan, informasi tersebut terlalu mendadak. Tidak ada kejelasan mengenai pemberhentian  dari beberapa pekan atau bulan sebelumnya"


Aku hanya bisa berharap jika hal ini yang terbaik untuk diriku dari tuhanku, Aku hanya bisa bersyukur dan tersenyum di kala redupku.


Kita harus kuat menjalani kehidupan ini, karna memang inilah kehidupan yang seraya dunia selalu berputar dan berubah - ubah iklimnya, kita harus sadari itu sebagai hukum yang telah pencipta ini gariskan.

Percayalah jika pintu rezeki yang tuhan gariskan itu tidak hanya di satu pintu saja, banyak pintu yang bisa kita sambangi dan itulah janji allah jika kita mau bersyukur atas nikmatnya (Baik/ buruk) maka kita akan dicukupinya dari rezeki yang tak terduga.

Semoga bermanfaat sekelumit cerita pengalaman hidup tentang KAMU DI OFF KAN KERJA SEMENTARA MULAI BULAN INI YA !

0 comments:

Post a Comment

Jika ada hal yang di tanyakan,
Silahkan tinggalkan Komentar di bawah